Rabu, 23 October 2019

WALANTARA Masuk Kantor Baru

Ditandai Bantu Korban Kebakaran Belawan


#hendrik-rompas, belawan

DPW Wahana Lingkungan Alam Nusantara ( Walantara ) Sumatera Utara memasuki kantor baru di Jalan Bilal Raya Kecamatsan Medan Timur.Sebagai wujud rasa syukurnya dilakukan pemotongan nasik Kuning kemudian dilanjutkan bakti sosial membantu warga korban kebakaran di Belawan.

Rangkaian acara dilakukan sangat sederhana saat membukan kunci kantor baru, seluruh pengurus Walantara memasuki ruangan. Acara paling pokok yaitu yitu memotong nasik Tumpeng dan dilanjutkan dengan berdoa bersama sama.

Marilah kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada siang  ini masih diberi kesehatan untuk bertemu dalam acara peresmian kantor baru DPW Walantara Sumatera Utara kata Thomson A Hutahean SH didampingi Sekretarisnya M Syafri Brahmana SH dan Chalik S Pandia SH.Sth sebagai Bendahara serta sejumlah sejumlah Kepala Bidang DPW Walantara Propinsi Sumatera Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada korban kebakaran di Jalan Bliton Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.Pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian kepada korban kebakaran dan bersilaturahmi untuk menjalin persatuan dan kesatuan ditanah air ini kata Thomson A Hutahean SH sambil menyerahkan sembako kepada korban korban.

Korban korban musibah kebakaran tersebut sebanyak 5 unit rumah yang dihuni oleh 8 KK anatara lain Amril Pohan,Sri Rostati,Edi dan Puad. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu para korban,kata Thomson A Hutahean SH. ***

Foto ketua Walantara Sumut saat memberikan tali asih. (*)