Rabu, 16 January 2019

Wabup Terima Audiensi GM Pujakesuma Asahan


#jaka, asahan

Wakil Bupati (Wabup) Asahan H. Surya, B.Sc. menyambut dan menerima Audiensi Ketua dan Pengurus Pujakesuma Kabupaten Asahan, Senin (7-1-2019) di Ruang Kerjanya Jalan Sudirman Kisaran.

Pada kesempatan itu, ketua Pujakesuma Asahan Wage Teriana menyampaikan, maksud dan tujuan audiensi tersebut antara lain, mengenalkan ketua Pujakesuma yang baru.

Selain itu, ketua Pujakesuma Asahan mohon dukungan dan restu kepada Wabup, terkait pelaksanaan pelantikan kepengurusan GM Pujakesuma yang akan digelar Rabu 9 Januari 2019.

Wage juga menyampaikan kesediaan Bupati Asahan untuk turut hadir pada acara tersebut dan menyerahkan Anugerah Tanda Kehormatan kepada Dandim 0208/Ash dan Kapolres Asahan.

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. melaui Wabup menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas Audiensi yang dilakukan Ketua dan pengurus Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Didampingi Asisten II Jhon Hardi Nasution dan Kaban Kesbangpol Sorimuda Siregar, Wabup mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung sepenuhnya keberadaan Pujakesuma dan GM Pujakesuma yang akan segera dilantik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami mendukung sepenuhnya keberadaan Pujakesuma yang merupakan bentuk kultulral masyarakat Asahan," ujar Wabup sambil mengatakan akan segera menyampaikan hal permintaan tersebut.

Wabup juga berharap, agar Pujakesuma dan GM Pujakesuma dapat membantu Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. ***