Rabu, 24 October 2018

Treler Dan Truk Par Dipinggirakir Malamn Jalan Lintas

Polisi dan Dinas Perhubungan Tutup Mata


#hendrik-rompas

Polisi Lalulintas Polda Sumatera Utara khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Dinas Perhubungan terkesan tutup mata banyaknya dum truk-truk treler dan truk parkir disepanjang Jalan KL Yos Sudarso pada malam hari, seakan-akan mereka tidak punya lahan “Pool”.

Dum truk-truk treler dan truk tersebut memarkirkan kendaraannya dari kawasan Jalan KL Yos Sudarso di KM 20 hingga kekawasan KM 16 di Kampung Besar didepan Majid yang lampu penerangannya tidak ada alias gelap gulita.

Akibatnya banyak pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas ditempat tersebut terganggu terutama pada pagi hari karena saat truk treler,dum truk dan truk tersebut keluar dari parkirannya susuka hati keluarnya tampa melihat kebelakang dan sudah banyak kecelakaan ditempat ini karena menabrak patat truk yang baru keluar.

Kasat Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH saat dikonpirmasi wartawan ini Jumaat (28/09/2018)dikantornya mengatakan bahwa truk trailer, dum truk maupun truk yang parkir dipinggir Jalan KLY Sudarso akan ditindak karena sudah membahayakan pengguna Jalan.

Sementara itu salah seorang warga dikawasan itu,Robin Soma mengaku resah karena sewaktu mau Sholat Subuh suara kendaraan yang parkir dipinggir Jalan tersebut membuat bising karena pada umumnya mereka itu menghidupkan mesin truknya sehingga membuat bising dan mengganggu kami saat beribadah di Madjid.

Lain halnya yang dikatakan Zulkipli Sahdan,bila mereka terus memarkirkan kendaraannya ditepi jalan kami warga disini akan bertindak.Maka sebelum kami bertindak kami mengharapkan agar petugas menertifkannya,kami menduga bahwa petugas telah menerima upeti dari pemilik kendaraan tersebut maka petugas terkesan tutup mata. ***

Foto truk yang diparkir dipinggir Jalan. ***