Kamis, 22 August 2019

Ratusan KK Resah Abu Berterbangan Masuk Kedalam Rumah


#henddrik-rompas

Seratusan Kepala Keluarga yang bermungkin di pinggir Jalan KLY Sudarso,Jalan Stasiun dan Jalan Sumatera Belawan resah akibat pasir dan debu berterbangan masuk kedalam rumah makan dan rumah warga.

Pasir dan debu yang berterbangan tersebut disebabkan dari penggalian aspal Jalan dan di trotor Jalan oleh PT PLN Medan untuk menanam kabelnya.

Menurut Tagor Nadadap(40) warga Jalan Sumatera Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan,pasir,tanah dan debu tersebut disebabkan pihak PT PLN Medan usai menggali lobang untuk menanam kabelnya menutupnya adal jadi,malahan ada lobang yang tidak ditutup.

Akibatnya banyak pengendara sepeda motor yang terjerembat masuk kedalam lobang galian kabel PLN tersebut dan Pasir,tanah dan pasirnya mengganggu pengendara sepeda motor,mengganggu wargasekitar yang berdomisili di Jalan Sumatera Kelurahan Belawan l dan warga Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

Malahan abu dan pasirnya masuk kedalam rumah warga,masuk kedalam rumah rumah makan dan kekedai kedai kopi dan mengganggu konsumen kami dan menggagu kami.

Harapan kami sebagai warga Belawan,Aspal dan tanah yang sudah dikorek oleh PT PLN untuk segera mengaspalnya kembali seperti sedia kala.Jangan kalian yang mendapatkan untung besar kami hanya menerima limbah pasir dan tanah saja. ***

Foto penggalian aspal yang padir dan debunya mengganggu warga. ***