Sabtu, 15 December 2018

Pengguna Jalan PLTU Resah Belum Siap Sudah Ditinggalkan


#hendrik-rompas

Pengguna Jalan Raya PLTU Kelurahan Belawan Sicanang resah pembetonan jalan dikerjakan asal jadi dan belum siap sudah ditinggalkan kontraktornya. Pembetonan jalan yang dananya dari APBD Kota Medan sebesar Rp 2.240.000.000 juta lebih tapi pengerjaan proyek tersebut asal jadi, warga tidak mengetahui PT apa dan berapa nilai proyek yang amburadul tersrbut.

Padahal jalan tersebut setiap harinya dilalui kendaraan berat mengangkut alat alat proyek PLTU Sicanang dan kendaraan keluar masuk kedalam pabrik membawa matrial kedalam pabrik seperti truk pengangkut kayu rambung yang jumlahnya ratusan unit.

Jalab Raya PLTU Sicanang ini dikerjakan asal jadi seperti tikar yang terbuat dari besi yang diletakkan ditengah jalan tidak ada,kiri kanan jalan hanya dipasang besi,besi ukuran 2 mili yang dipasang dibadan jalan hanya sepanjang 1 meter,itupun hanya dicucukan setelah dicor dan tinggi jalan berwariasi yang seharusnya tinggi jalan 25 cm kini hanya 19 cm dan lebar jalan yang sebelum dicor 12 meter kini hanya 10 meter lebarnya.

Kemudian jalan sepanjang 1000 meter tersebut pengerjaannya lompat lompat ada 2 tempat yang dilompati sepanjang 15 meter dan sepanjang 50 meter yang saat ini belum siap sudah ditinggalkan oleh kontraktornya selama 2 minggu lebih.Aliando warga pengguna Jalan mengatakan bahwa jalan ini tidak akan bertahan lama karena dikerjakan asal jadi.***