Kamis, 15 November 2018

Pembongkar Drenace Yang Ditutup Warga Berlanjut


#hendrik-rompas

Untuk mengantisipasi meluapnya air pasang laut dan air hujan dipemungkiman warga maka Muspika giat melakukan pebongkaran drenace/paret yang ditutup warga dengan cara dicor.

Pembongkaran drenace/paret dikawasan Jalan Raya Kelurahan Belawan si Canang ini membuat warga resah pasalnya mereka sudah bertahun tahun menempatinya dan mengeluarkan jutaan rupiah dibongkar paksa petugas gabungan pada Rabu(24/210/2018) pagi.

Pebongkaran drenace/paret yang dicor warga ini langsung diandori Camat Belawan,Ahmad SP,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.H,Kapolsek Belawan Kompol Sahruddin Tama dan Muspika Plus Belawan. 

Pebongkaran drebace/paret paret sepanjang jalan Raya si Canang kiri dan kanan berjalan lancar, sementara pemilik bangunan yang dibongkar paksa hanya bisa merengut dan sebahagian mebongkar bangunannya sendiri.

Sementara itu ibu Br Malau (50) mengaku kesal kepada Muspika Plus karena emperan tempat jualannya yang sudah bertahun tahun itu dibongkar paksa petugas menggunakan alat berat dan tidak ada surat peberitahuan kepada warga. ***

Foto terlihat alat berat saat membongkar bangunan. ***