Selasa, 21 May 2019

Menyerahkan Tempat Sampah ke Kecamatan

Kapolres Belawan Kukuhkan Satgas Kamtibmas


#hendrik-rompas, belawan

Sebanyak 1400 orang  Satgas Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan dilantik dihalaman apel oleh Kapolres didampingi Camat Rabu pagi (06/03/2019). Usai Pelantikan dan pengukugan Satgas Kamtibmas,Kapolres menyerahkan kotak sampah sampah kepada Camat Medan Belawan Ahmad SP.

Ke 1400 orang Satgas Kamtibmas tersebut dibentuk untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Medan Belawan sewaktu Pileq nanti. Senentara kotak sampah tersebut diperuntukkan untuk tempat sampah disetiap kelurahan dan disetiap Lingkungan yang tujuannya untuk membuat Kota Belawan, Kotamadya Medan bersih dari sampah.

Dalam pengarahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH agar para Satgas Kamtibmas yang baru dilantik benar benar melaksankan tugas mulia ini. Setiap Kepala Lingkungan yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik seperti melaporkan adanya pengedaran Narjoba dilingkungannya akan memperoleh uang sebanyak Rp 750 ribu rupiah setiap bulannya.

Sementara Camat Medan Belawan Ahmad SP sangat berterima kasih kepada Kapolres yang telah nemberikan kotak sampah bertujuan agar Kota Belawan pintu gerbangnya arus keluar masuknya barang nenjadi bersih,aman dan nyaman. ***

Foto Kapolres dan Camat. ***