Kamis, 12 December 2019

Ketua KSU Mekar Jaya Abdin Zaini Sembiring :

Pemko Binjai Tidak Pernah Perhatikan Petani


# lia, binjai

Sekitar 500 anggota Kelompok Tani Mekar Jaya meenghadiri kegiatan HUT Koptan Mekar Jaya dan Bumi Pertiwi di halaman Koptan Mekar Jaya Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (22/2/2019).

Ketua Koperasi Serba Usaha Mekar Jaya Abdin Zaini Sembiring yang juga ketua DPD AMPI Kota Binjai mengatakan wadah kelompok tani Mekar Jaya ini merupakan wadah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan memperjuangkan bantuan pemerintah untuk petani.

"Dengan terbentuknya koperasi tani ini,Pemko Binjai  belum pernah memperhatikan dan membantu petani yang tergabung di KSU Mekar Jaya," ungkap Zaini dalam acara memperingati HUT Koptan Mekar Jaya ke 7 dan Hari Bumi Pertiwi, Jumat (22/2/2019).

Zaini merasa bersyukur dengan adanya peningkatan rezeki yang dilimpahkan Allah Swt sehingga kesejahteraan para anggota banyak yang sudah meningkat.Saat ini negara kita sedang sulit, namun kita mempunyai jalan keluarnya.Melalui Ksu Mekar Jaya, kita bisa merekrut generasi muda yang belum mendapat pekerjaan untuk dibina dan di pekerjakan di Ksu Mekar Jaya.Begitu juga dengan pemerintah untuk segera menciptakan lapangan kerja untuk menampung masyarakat yang belum bekerja, ujar Zaini Sembiring.

Hadir dalam acara, ketua Koptan Mekar Jaya Abdin Zaini Sembiring, Ka Kompol Adam Malik Lubis, mewakili Danramil Kapten Sihombing, ketua Advokasi DPP Forum Rakyat Bersatu (FRB) Joni Siregar.

Acara ini juga diselingi penyerahan bantuan kepada 30 orang anak yatim dan lansia yang diserahkan langsung Abdin Zaini Sembiring.***

Foto : Ketua Ksu Mekar Jaya Abdin Zaini Sembiring Menyerahkan Bantuan Pada Acara HUT ke 7 KSU Mekar Jaya. ***