Rabu, 16 January 2019

KAUMI Berdzikir dan Berdoa Bersama Umat


#hendrik-rompas, belawan

Kesatuan Aksi Umat Islam ( KAUMI),  mengadakan Dzikir dan berdoa untuk Negeri bersama ummat muslim yang ada di Medan Utara bertempat di Masjid AL Osmani di Jalan KLY Sudarso Labuhan Sabtu malam (31/12/2018).

Acara Dzikir dan Berdoa 1 malam yang diadakan oleh DPP Kaumi Pusat ini dihadiri sedikitnya 2500 orang umat Muslim yang ada di Medan Utara dan mendapat pengamanan ektra ketat dari petugas Polres Pelabuhan Belawan berpakaian dinas dan sipil maupun dari petugas Koramil.

Dzikir dan berdoa untuk negeri ini mengahadirkan 4 Al Ustad kondang dari Medan yaitu Al Ustad H Abdul Katif Khan Sag ,9,Al Ustad H Cosim Nurseha,Al Ustad H Profpesor Dr Ramli dan Al Ustad H Salman Al Farisi. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPP Kaumi Pusat H Irfan Hamidi bersama sekretarisnya H Syahrul Idrus, H Al Ustad H Razali Taat ketua DPD Kaumi Medan dan seluruh Ketua ketua DPC Kaumi Sekota Medan, KH H Husein AH.LC, KH dan Qori ternama Fadlan Zainuddin dan ketua BKM Masjid AL Osmani Ustad Ahmad Fahrumi.Sag.

Acara Dzikir dan Doa ini dimulai pukul 20.30 wib yang dihadiri ribuan orang dari Medan Utara hingga membludak ke pinggirJalan ini hingga menjelang Sholat Subuh berjemaah di Masjid Al Osmani.

Ceramah agama dibawakan oleh KH. Maulana Arsyad, Prop. Dr. Ramli, Ustad Qosim Nurseha dan Ustad H. Abdul Lathif Khan. S. Ag, serta Dzikir dan doa untuk Negeri dibawakan oleh KH. Husen Ali. LC. 

Ketua DPP Kuami Pusat( Kesatuan Aksi Umat Islam)  H.  Irfan Hamidi mengatakan, 1 malam KAUMI bersama ummat dalam dzikir dan doa untuk Negeri tujuannya adalah untuk meminta kepada Allah SWT supaya masyarakat terhindar dari musibah dan saudara saudara kita yang kena musibah Tsunami di Negeri ini bisa bersabar serta yang meninggal dunia diterima Allah disisinya. Ucap H.  Irfan Hamidi.Kemudian sebelum acara Dzikir dan Doa dimulai,ketua DPP Kaumi menerima Plakat dari BKM Masjid AL Osmani. ***

Foto terlihat ketua DPP Kaumi menerima Plat. ***