Selasa, 21 November 2017

Jalan Titi Pahlawan Tempat Mencari Makan Preman


# hendrik-rompas

Jalan TITI Pahlawan Kelurahan Medan Labuhan tepatnya didepan kantor Polsek ,Rumah Sakit, Puskesmas,kantor pengadilan dan Lembaga Pemasyarakatan rusaknya semangkin parah dan dijadikan tempat cari makannya sejumlah preman.

Jalan Titi Pahlawan tersebut kerusakannya semangkin parah ditengah jalan ada kubangan kerbau tertutup dengan air yang setiap saat mengancam keselamatan pengemudi truk,trado,teler,mobil pribadi maupun pengemudi sepeda motor dan di Jalan ini sudah banyak yang menjadi korban keganasan Jalan Titi Pahlawan.

Para pejabat mulai dari walikota hingga ke Gubenur hanya janji janji saja kepada rakyatnya,sedangkan anggota Dprd dari Dapem V terkesan tutup mata.Hal tersebut dikatakan Ketua KAUMI Propinsi Sumatera Utara, Haji Irfan Hamidi saat memblokir Jalan Titi Pahlawan pada Selasa (13/06/2017) pagi bersama  sejumlah masyarakat setempat.

Bila Jalan Titi Pahlawan di kelurahan Medan Labuhan ini tidak segera diperbaiki oleh Pemprop Sumatera Utara maka jalan sudah rusak bertahun tahun ini akan kami blokir menggunakan Container diujung jalan dan di pangkal jalan,sedangkan ditengah Jalan akan ditanami pohon pisang.

Sementara itu sejumlah warga disana berharap kepada Pemprop Sumatera Utara dan Pemko Medan untuk segera memperbaiki jalan yang rusak sudah bertahun tahun lamanya ini.Pemerintah jangan hanya berjanji janji saja kepada kami kata Ibu Darmin saat melaksanakan Demo memblokir Jalan titi pahlawan. ***