Senin, 18 November 2019

IDI Silaturahmi dengan Walikota Binjai


#eka-malinda, binjai

Walikota Binjai, HM Idaham menerima kunjungan Ikatan Dokter indonesia (IDI) yang diketuai oleh dr Evandoni, didampingi dr Heri Hendri sebagai dewan pakar beserta seluruh unsur kepengurusan, di Ruang Binjai Command Center (BCC), Kamis (24/10/2019).

Selaku ketua IDI yang baru, dr Evandoni menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan mereka dalam rangka silaturahmi, sekaligus memohon kehadiran Walikota Binjai agar dapat menghadiri pelantikan pengurus IDI yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang di Rumah Makan Punokawan Binjai. 

Menaggapi hal tersebut Walikota mendukung dan menyatakan kesediaannya untuk hadir di acara pelantikan kepengurusan IDI. Dikesempatan itu juga Walikota meminta kepada pengurus IDI yang baru agar segera menyusun program kerja nyata demi peningkatan kesehatan masyarakat Binjai.  "Saat ini kesehatan di Kota Binjai tidak ada permasalahan, karena kita di fasilitasi dengan dokter yang memadai, serta sarana dan prasarana pendukung yang optimal. Namun dikesempatan ini saya minta kepada pengurus IDI yang baru agar segera menyusun program kerja yang memiliki inovasi kemajuan pelayanan," pinta Idaham.

Walikota juga berpesan kepada pengurus IDI agar dapat membenahi regulasi pelayanan, jangan menyulitkan pasien. Buat lah program yang terbaij demi memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. ***