Senin, 20 May 2019

Eldin : Natal Dapat Jaga Pemuda dari Perbuatan Negatif


#rafra, medan

Pemeritah Kota (Pemko)  Medan mengapresiasi Perayaan Natal yang akan diselenggarakan Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK). Apalagi,  kegiatan keagamaan ini dapat mempererat dan memperkuat serta menjaga pemuda dari perbuatan negatif.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Drs HT. Dzulmi Eldin S MSi MH.  saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kamis (22/11/2018) di Rumah Dinas Wali Kota Medan.

Perayaan natal ini dianggap Wali Kota dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat menimbulkan rasa kasih antar warga  Medan maupun Sumatra Utara.

Selanjutnya Wali Kota juga berharap nantinya acara perayaan natal ini, dapat berperan menghalau berita - berita bohong atau hoaks yang selama ini muncul diantara kita semua.

"Saya berharap agar kita semua tidak terpengaruh oleh isu - isu yang tidak benar, yang dapat memprovokasi kita semua seperti yang selama ini terjadi. Serta kita juga dapat mengantisipasi agar tidak ada lagi paham - paham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa kita," ujar Eldin.

Sebelumnya dalam audiensi itu, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar IPK Ir Timbul S Limbong, menyampaikan kepada Wali Kota, bahwa Perayaan Natal akan dilangsungkan pada 7 Desember 2018 di Tiara Convention Center.

Dalam kesempatan itu juga, Panitia mengundang Wali Kota Medan untuk turut serta menghadiri Perayaan Natal yang berlangsung mulai sore hingga malam hari itu. ***