Kamis, 13 December 2018

Berbulan-bulan Jalan Berlobang Ini Tidak Diperbaiki


#hendrik-rompas

Jalan lintas yang melintasi Jalan KL Sudarso tepatnya di KM 19 disimpang Seruwai ini sudah berbulan bulan rusak dan berlobang tampa ada perbaikan dari Dinas PU Sumatera Utara dan mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor yang jatuh ditempat ini.

Menurut salah seorang warga yang rumahnya pas pinggir Jalan tersebut,Tongat Rangkuti mengatakan jalan ini sudah lama rusak dan berlobang lobang sehingga banyak pengendara sepeda motor pada malam hari yang jatuh ditempat ini karena lampu penerangan jalan mati dan gelap.

Kami warga sekitar ini menghimbau kepada Dinas PU Sumatera Utara untuk segera memperbaikinya dan setiap ada orang yang jatuh pasti kami yang menolongnya kata Tongat dan Rodes.

Saat ini jalan tersebut dipasangi tanda tanda dengan menggunakan bekas Polisce Lene bekas dan patok patok kayu. Salah sorang pengguna jalan tersebut Muhammad Zakir (38) warga Lorong Dermawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini mengaku dia malam Minggu kemaren jatuh karena roda sepeda motornya masuk kedalam lobang ini.

Korban saat terbaring dirumahnya karena tangan kirinya terkilir.Waktu malam itu saya ditolong oleh 2 orang tapi yang dotolongnya bukan saya melainkan dompet dan jam tangan saya yang diambil mereka kemudian mereka melarikan diri ke arah Seruwai sementara saya terkapar ditengah jalan untungnya ada pak Tongat yang membantu saya membawa saya kerumahnya.***

Foto terlihat jalan yang berlobang dan rusak tampa ada perbaikan dari PU. ***