Kamis, 21 November 2019

Belawan Mencekam, Dua Kelompok Pemuda Bentrok 1 Tewas


#hendrik-rompas, belawan

Dua kelompok Pemuda dari kawasan Gudang Arang Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan dari kelompok Pemuda Pasar Lama Kelurahan Pekan Labuhan saling bentrok pada Senin malam (25/03/2019) sekitar pukul 23.30 wib.

Akibat dari bentrokan tersebut salah seorang Pemuda dari Gudang Arang Kelurahan Belawan Bahari tewas ditikam sebanyak 2 liang dibahagian punggung sebelah kanannya.Korban Muhammad Rizki Hamdandi (18) warga Pasar Lama Lingkungan 29 Keluraha Labuhan Pekan korban masih sekolah disalah satu SMK dipasar lll Medan Marelan.

Menurut salah seorang teman korban,Wahyudi (17) malam korban bersama rekan rekannya duduk duduk dipangkal Titi Kembar Jalan JLY Sudarso dan tiba tiba datang tersangka , B Tambunan naik sepeda motir dibonceng pakciknya Bambang. Tampa diduga tersangka langsung turun dari atas sepeda motornya langsung menikam korban sebanyak 2 liang dibahagian punggung sebelah kanan.

Pelaku langsung naik diboncengan pakciknya Bambang dan langsung meninggalkan lokasi,sementara korban penikaman oleh teman temanya langsung dibawa je rumah sakit PHC Belawan tapi korban tewas saat dirawat dokter pada malam itu.

Kemudian dokter rumah sakit PHC Belawan bersama petugas dari Polsek Medan Labuhan membawa korban ke RS Pringadi Medan untuk divisium. Usai di visium dokter jenajah korban dibawa pulang dan dikebumikan pada selasa pagi.

Petugas Polsek Medan Labuhan pada Selasa (26/03/2019) berhasil membekuk Pakcik tersang,Bambang yang malam itu membonceng tersangka menikan korbannya. Sementara oelakunya hingga kini kini madih dalam pencarian petugas Polsek Medan Labuhan.

Orang tua korban, Sarianti (40) berharap agar petugas Kepolisian segera menangkap pelaku penikaman anaknya yang mengakibat tewasnya korban Muhammad Rizki Hamdandi. Saya sebagai orang tuanya jika bisa tersangka dan pakciknya harus di hukum mati karena sudah membuat anaj saya mati.

Kondisi di TKP saat ini mencekam karena keluarga korban terus akan melakukan balas dendam baik itu kepada tersangkanya maupunbteman temanya. Malam ini lokasi kejadian tetlihat mencekam dijaga petugas dari Polsek Medan Belawan dan petugas Polsek Medan Labuhan. ***

Foto korban dan mamak kirban.(*)