Sabtu, 24 August 2019

Akibat Hujan Angin Baliho Bertumbangan


#hendrik-rompas, belawan

Angin kecang dan hujan deras mengguyur Belawan pada Minggu malam (19/05/2019) dan mati lampu banyak baliho dan sepanduk di sepanjang Jalan Stasiun banyak yang tumbang karena ditiup angin.

Pengamatan di Belawan, sekitar pukul 19.30 wib hujan deras mengguyur Belawan, hujan deras tersebut disertai angin kencang dan mati lampu.

Akibatnya banyak baliho bertumbangan akibat diterpa angin dan banyak pula sepanduk yang berputusan. Baliho dan sepanduk tersebut tumbang dan putusnya ditengah jalan Stasiun sehingga menggangu para pemakai Jalan raya tersebut.

Salah seorang pengendara mobil, Sabrina warga Medan Marelan saat melintas di Jalan Stasiun mengaku terjejut karena hampir saja sepanduk yang melintang ditengah Jalan tersebut ditabraknya dan nyaris menyenggol pengemudi betor.

Baliho yang bertumbangan dan sepanduk yang putus tersebut tepat di Jalan Stasiun disamping kantor PT KAI Belawan dan sepanduk yang putus tersebut di Jalan Sumatera dan di Jalan Veteran ditengah kota.

Warga yang bermungkim di Jalan Veteran Belawan, H Kani berharap maunya petugas dinas kebersihan itu membukak sepanduk sepanduk yang sudah habis masa berlakunya sehingga membuat kota Belawan itu menjadi bersih dan nyaman. ***

Foto baliho yang tumbang. (*)