Minggu, 18 August 2019

Akibat Diguyur Hujan Bank Mandiri Direndam Air


#hendrik-rompas

Hujan yang mengguyur seharian dikota Belawan merendam Bank Mandiri Cabang Belwan mengakibatkan warga yang akan bertransaksi menjadi resah karena tak bisa masuk (23/10/2018).

Menurut keterangan Patar Panjaitan (50) warga Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan ini mengaku resah saat akan masuk ke Bank Mandiri Cabang Belawan.Pasalnya dia mau mengambil uang di Bank Mandiri Cabang Belawan untuk membayar gaji buruhnya.

Banjir di Jalan Raya Pelabuhan Belawan dusebabkan pihak PT Pelindo l Medan membangunan gedungnya tidak adanya drenace/paret untuk mengalirkan air yang menggenangi jalan tersrbut. 

Kami warga pengguna Jalan dan yang setiap harinya berurusan ke Bank Mandiri merasa kecewa kepada PT Pelindo l karena tidak ada memikirkan kami sebagai pengguna jalan.

Sementara itu Toman warga sekitar mengaku setiap hujan turun pasti jalan dan Bank Mandiri direndam banjir.Untuk itu kami berharap kepada PT Pelindo l Medan agar segera membuat drenace di jalan Raya Pelabuhan Belawan agar kami tidak kebanjiran air hujan lagi. ***

Foto bangunan gedung PT Pelindo l yang tampa drenase. ***