Sabtu, 20 October 2018

Sepasang Kekasih Kepergok Nyabu


#joe, siantar
Tidak ada yang bisa menyalahkan Joni Saputra Manurung (31) saat memutuskan memacari Nani Tarigan yang usianya terpaut 23 tahun lebih tua darinya. Namun, saat keduanya mengonsumsi sabu-sabu di salah satu rumah warga kawasan Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Siantar, Jumat (31/8/2018), personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar terpaksa menggelandang sepasang kekasih itu ke penjara.

“Ada warga yang memberikan informasi di salah satu rumah kawasan Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing, ada sepasang kekasih sedang mengonsumsi sabu. Sejumlah personil segera menggrebek tempat itu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Erwin Tito di ruang kerjanya, Sabtu (1/9/2018).

Namun, lanjutnya, penggrebekan tidak berlangsung lancar karena saat hendak ditangkap, Joni Saputra memberikan perlawanan dengan mengayunkan kampak ke arah personil kepolisian. “Anggota kita dengan sigap segera membekuknya,” tukas AKP Erwin Tito.

Ia mengemukakan, dari tangan warga Sibatu-batu Bah Kapul Siantar itu, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa satu paket sabu-sabu seberat 0,19 Gram, satu plastik warna biru berisi satu bong terbuat dari gelas air mineral, tiga potongan pipet, satu mancis, tiga pecahan pipa kaca bekas bakar sabu-sabu, satu sendok terbuat dari pipet, satu plastik klip berisi 60 plastik klip, satu buku merk Gold yang didalamnya ada uang Rp175.000 ribu dan satu unit handphone.

Bersama barang bukti tersebut, kata AKP Erwin Tito, aparat kepolisian memboyong Joni dan teman wanitanya yang merupakan warga Simpang Tangsi, Tanah Jawa Kabupaten Simalungun ke Mapolres Siantar untuk diinterogasi. ***

Teks Foto: Sepasang kekasih yang kepergok mengonsumsi sabu-sabu di salah satu rumah kawasan Jalan Sibatu-batu Gang Kolam Pancing Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Siantar, Jumat (31/8/2018). Foto Joe Ambarita