Minggu, 19 May 2019

Sebelum Mendapatkan Tindakan Lanjut :

Tangkapan Tim Gabungan 26 Wanita dan Pria Melarikan Diri


#yasmir, rantauprapat

Sebelum mendapatkan tindakan lanjut, 26 orang "wanita penghibur" dan "pria hidung belang", hasil tangkapan gelaran operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tim Gabungan yang diturunkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melarikan diri dari Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Labuhanbatu, Minggu (03/06/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun inimedanbung.com, Minggu (03/06/2018) malam menyebutkan, dalam operasi Pekat yang digelar Sabtu 02/06/2018) malam hingga Minggu (03/06/2018) dinihari, petugas berhasil mengamankan 26 orang wanita penghibur dan pria hidung belang dari sejumlah tempat hiburan malam di Kota Rantauprapat.

Hasil tangkapan tim gabungan tersebut, dibawa ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah ini, untuk mendapatkan pembinaan dari petugas yang ditunjuk. Namun sebelum proses lanjutan berlangsung, 26 orang wanita penghibur dan pria hidung belang itu, keburu kabur dan melarikan diri dari penjagaan petugas Satuan Polisi Pamongpraja.

Kaburnya 16 wanita penghibur dan 10 pria hidung belang tersebut dari penjagaan petugas Satuan Polisi Pamongpraja tersebut, dibenarkan Kepala Sat Pol PP Abdul Haris Nasution, melalui Sekretarisnya, Bibit.

Bibit berkilah, kaburnya 26 orang tangkapan itu, karena jumlah penjaga tidak sebanding dengan yang ditangkap. Penjaga hanya 6 orang sementara yan dijaga sebanyak 26 orang. Apalagi waktu penjagaan dinihari menjelang pagi. Kondisi fisik petugas dalam keadaan kurang prima. ***