Sabtu, 15 December 2018

Polsek Belawan Tangkap Bandar Sabu-sabu


#hendrik-rompas

Petugas Polsek Belawan berhasil menangkap salah seorang bandar sabu sabu yang selama ini meresahkan  warga Belawan.Dari tersangka berhasil disita sabu sabu sebanyak 10 gram,Hp dan sepeda motor.

Menurut keterangan Kapolsek Belawan Kompol Saripuddin Tama diwakili Kanit Reskrimnya Ibda B Sebayang bahwa tersangka,Norman Nurdin alias Noman (50) warga Jalan Selebes Gang Perdamean Lingkungan XXXII Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan ditangkap petugas di Jalan Selebes didekat Stasiun PMB Belawan pada hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 pukul 17.00.

Saat ditangkap tersangka sedang duduk diatas sepeda motornya menunggu pembeli yang menginap di Hotel Pardede di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,tersangka dijerat sesusi UU NO.35 Tahun 2009 dengan acaman hukum selama 5 tahun penjara.Tersangka saat diperiksa mengaku sabu sabu tersebut dari temannya dikawasan Tanjung Mulia seharga Rp 6000000 juta rupiah yang teman tersangka masih dalam pencarian petugas Polsek Belawan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Belawan Ipda Pol B Sebayang penangkapan tersangka berkat inpormasi dari warga setempat yang selama ini resah melihat tingkah laku tersangka pengedar narkoba jenis sabu sabu.Sementara itu warga disekitar rumahnya yang tidak mau ditulis namanya mengatakan setiap malam Gang Perdamean sekitar pukul 02 hingga pukul 06 selalu bising suara sepeda motor yang mendatangi rumah tersangka untuk membeli sabu sabu baik itu pria maupun wanita. ***

Foto brang bukti dan tersangka. ***