Sabtu, 15 December 2018

Petugas Tembak 3 Pelaku Pencuri Sepeda Motor


#hendrik-rompas

Petugas Polsek Medan Labuhan tembak 3 residivis pelaku pencurian sepeda motor karena saat ditangkap berusaha melakukan perlawanan.Dari para tersangka yang dikenal sadis ini petugas menyita berbagai macam sepeda motor.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono saat memaparkan berbagai kasus tindak pidana curas,curat,curanmor,perjudian kasus narkotika diwilayah Hukumnya pada Selasa (30/10/2018) di Mako Polsek Medan Labuhan.

Ketiga pelaku yang ditembak petugas karena melakukan perlawanan masing masing Parlindungan H,Pablo H dan Irfan Sihombing, ketiganya residivis yang keluar masuk penjara karena mencuri sepeda motor dan para pelaku adalah DPO sejak 2017 yang lalu.

Jumlah para pelaku tindak jejahatan yang berhasil diungkap sejak 18 hingga 30 Oktober 2018 sebanyak 16 laporan Polisi dengan 22 orang tersangka yang 3 orang tetpaksa ditembak petugas karena melakukan perlawanan menggunakan parang.

 Dua tersangka lainnya yaitu MI dan CS ditangkap petugas karena melakukan pencurian 2 unit sepeda anak anak.Keduanya ditangkap petugas saat menikmati uang hasil curiannya yang dibelikan sabu sabu dari kawasan Kelurahan Sei Mati. ***

Foto Kapolsek Medan Labuhan didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan. ***