Sabtu, 15 December 2018

Perampok Sekap Pemilik Toko Roti Harta Benda Dikuras Habis


#hendrik-rompas

Aksi perampokan toko roti di Jalan Marelan Raya Pasar IV Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kamis dinihari (21/11/2018).Pemilik toko dan cucunya disekap didalam kamar korban.

Menurut keterangan korban saat membuat pengaduan dikantor Polsek Medan Labuhan,Edi Gunawan (73) dan cucunya Silvia (24) mengatakan bahwa pelaku yang lebih dari 1 orang tersebut berhasil masuk kerumah korban dari toko kosong yang berada disebelahnya sekitar pukul 04.00.

Pada pagi seperti biasanya sekitar pukul 06.00 kakek Gunawan dan ketokonya tapi dia merasa heran karena pintu tokonya terbuka lebar dan dikiranya cucunya berada diluar.Tampa merasa curiga kakek Gunawan langsung masuk kedalam toko tapi kakek ini langsung dipukul dengan linggis ditengkuknya.

Korban terkapar dan langsung ditarik tersangka kedalam kamar yang sebelumnya cucunya sudah diikat kaki tangan dan mulutnya dilak ban. Kakek tersebut kumudian kaki,tangan diikat dengan tali dan mulutnya dilak ban.

Para tersangka kemudian menguras harta benda milik korban antara lain uang dolar,emas,lektop dan barang berharga lainnya kemudian membawa mobil Toyota Kijang Avanza milik korban.

Tatangga korban yang bermaksut membeli roti heran saat pemilik toko dioanggil panggil tidak ada jawaban maka tetangga tersebut memanggil tetangga lainnya untuk melihat rumah korban.

Begitu juga saat tetangga tetangganya memanggil manggil pemilik toko tidak ada jawaban sementara pintu tokonya terbuka lebar.Akhirnya para tetangga tersebut masuk kedalam toko dan didengarnya ada suara yang minta tolong dari dalam kamar. Karena pintu kamar korban dikunci dari luar maka didobrak dan setelah terbuka terliha kakek dan cucu ini dalam keadaan tetikat. ***

Foto toko roti korban perampokan.