Minggu, 19 May 2019

Pemuda Palas Transaksi Sabu di Labusel


#yasmir, rantauprapat
Personil Polsek Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) membekuk dua pemuda asal Desa Batang Pane Dua, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padanglawas Utara, usai bertransaksi sabu di SPBU Dusun Aman Makmur Desa Hajoran Kanan, Minggu (10/6/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Sastrawan Tarigan, penangkapan terhadap dua pemuda berinisial Ind (25) dan Rud (21) itu berdasarkan informasi warga. Sejumlah personil Polsek Sei Kanan kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan menemukan dua pria dimaksud.

Diduga hendak membuang barang bukti, salah seorang pria menjatuhkan dua bungkus plastik kecil ke tanah. Petugas yang melihat kejadian itu segera memeriksa isi bungkusan plastik. Ternyata, isi dalam bungkusan plastik itu adalah sabu. Tak pelak, petugas segera memborgol kedua pelaku ke komando beserta sejumlah barang bukti seperti satu unit telepon genggam jenis android dan sepeda motor Supra X BK 3391 JF.

"Keduanya sudah diamankan bersama barang bukti ke Polsek Sei Kanan untuk pemeriksaan dan pengembangan kasusnya," tutur AKP Sastrawan, Senin (11/6/2018) di Rantauprapat.***