Minggu, 19 May 2019

Pasangan Mesum Mencuri Sepeda Motor Penuhi Kebutuhan Sex


#hendrik-rompas

Pasangan berlainan jenis, sedang dimabuk cinta, Irfan Hakim dan Suciati keduanya warga Belawan, penuhi hasrat seks, sengaja nekad mencuri sepeda motor

Menurut keterangan dari kedua yang dijadikan tersangka oleh Polsek Belawan bahwa mereka berdua sudah ber pacaran selama 5 tahun dan telah melakukan hubungan suami istri berulang kali ini, mereka nekat mencuri sepeda motor demi untuk kebutuhan dan sexnya .

Ini adalah kronologis cerita keduanya,tanggal 22 Mei 2018 lalu kedua tersangka datang kekawasan Lorong Sentosa No.76 Lingkungan 17 Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan pukul 21.30 wib menggunakan sepeda motor Honda Scupy .Saat mereka berjalan  keduanya  melihat ada sepeda motor yang diparkir diteras rumah oleh pemiliknya Zulkipli Ginting .

Kemudian keduanya berhenti dan mengamati sutuasi dan saat sepi Irfan Hakim langsung masuk kedalam rumah dan mengambil sepeda motor  1 unit Honda Vario 125 BK 6668 ACS  menggunakan kunci T kemudian membawanya keluar rumah sementara Suciati hanya menunggu diluar rumah duduk diatas sepeda motor untuk mengawasi warga.

Setelah Irfan Hakim berhasil membawa sepeda motor keluar rumah dan langsung dihiupkan, mereka berdua pergi meninggalkan TKP dan membawa sepeda motor tersebut kekawasan Tanjung Mulia Mabar menemui temannya Pian untuk menjual sepeda motor hasil curian tersebut seharga Rp 2,8 mjuta kemudian mereka kembali ke Belawan menyewa kamar di Hotel Budidi Jalan KL Yos Sudarso Belawan selama  3 hari 3 malam.

Atas kejadian itu pemilik sepeda motor Zulkipli Ginting membuat pengaduan ke Polsek Belawan,petugas yang mendapat laporan korban langsung melakukan pelacakan .Pada tanggal 6 Juli 2018 sekitar pukul 17.30 petugas menerima inpormasi bahwa pelaku pencurian sepeda motor milik korban adalah sepesang kekasih yang saat ini berada ditempat temannya di Uni Kampung Belawan.

Petugas Polsek yang mendapat inpormasi tersebut langsung menujuk kelokasi yang dimaksut inporman dan berhasil menangkap kedua tersebut . Kapolsek Belawan Kompol Bernad Pasaribu membenarkan saat dilakukan Pres Relis di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH mengatakan bahwa kedua tersang sepasang kekasih ini nekat mencuri sepeda motor untuk kebutuhan hidup dan sexnya. ***

Foto tersangka saat diinterpiyu Kapolres. ***