Senin, 20 May 2019

Edarkan Narkoba Jenis Daun Ganja :

Pria Tengah Baya Kampung Nelayan Ditangkap Polisi


#yasmir, labuhanbatu

Pria tengah baya warga Lingkungan Kampung Nelayan Kelurahan Negerilama, Kecamatan Bilahhilir, Kabupaten Labuhanbatu, AHR, 43, Sabtu (02/06/2018) pagi, sekitar pukul 10.00 pagi, ditangkap aparat Kepolisian setempat.

Penangkapan tersangka ucap AKP Herry Prasetyo, dalam pesan "messengger" melalui aplikasi "whatsapp", Sabtu (02/06/2018) malam menyebutkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. 

Dalam informasi itu katanya, di Lingkungan Nelayan Kelurahan Negerilama, tersangka sering mengedarkan narkotika jenis ganja. Atas informasi itu, petugas langsung meluncurk ke tempat kejadian.

Petugas yang melakukan penyelidikan, lanjut Kapolsek, menemukan tersangka sedang duduk-duduk. Petugas mendekati dan menginterogadi tersangka. Juga melakukan penggeledahan. Dan dari dompet uang ada saku tersangka, ditemukan 7 (tujuh) bungkus kertas koran kecil, berisi daun ganja.

"Tersangka bersama barang bukti, langsung diamankan fan dibaea ke Markas Polsek Bilahhilir, untuk pengembangan kasus", ucap Herry Prasetyo. ***