Minggu, 22 October 2017

Dua Pegawai Pelindo I, 1 Preman Diamankan Bersama Barang Bukti

Polres Pelabuhan Belawan Grebek Rumah Narkoba


#hendrik-rompas

Rumah dikawasan Jalan Bangka Timur Kelurahan Belawan yang selama ini dijadikan transaksi dan pemakaian Narkoba jenis sabu digerebek petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Dari dalam rumah petugas berhasil menangkap 2 orang pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan,1 orang preman dan 1 orang lagi pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan berhasil melarikan diri.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Sapari Kamis (21/09/2017)dikantornya saat  dikonpirmasi Wartawan ini  membenarkan anggota ada melakukan penggerebekan disalah satu rumah di Jalan Bangka Timur.

Kami berhasil menangkap 2 orang pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan dan satu orang preman,sedangkan 2 orang lagi pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan berhasil melarikan diri saat masi kami cari.

Kedua pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan yang tersangka saat penggerebekan itu masing masing berinsial  A, M sedangkan premannya B warga Jalan Bangka Timur sementara pemilik rumah A alias Yong Men yang pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan berhasil melarikan diri dari belakang rumahnya.

Penggerebekan rumah yang dijadikan tempat transaksi sekaligus tempat pemakaian Narkoba jenis sabu sabu itu berkat laporan warga setempat yang selama ini sudah cukup resah karena dijadikan tempat transaksi peredaran barang haram Jadah tersebut.

Kepala Lingkungan Jalan Bangka Timur,Jhon mengatakan bahwa penggerebekan oleh petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan tersebut berjalan singkat hanya sekitar 30 menit saja. Dari dalam rumah petugas mengamankan 3 orang dan sejumlah barang bukti sabu sabu bong,piper,kava pixel,did it dan mancis.

Ketiga tersangka saat ini sedang dalam pemeriksaan petugas Polres Pelabuhan,sementara satu tersangka lagi yang juga pegawai PT Pelindo l Cabang Belawan dilakukan pencarian. Pengamatan wartawan ini di Mako Polres Pelabuhan Belawan pada Jumaat (22/09/2017) banyak dikunjungi petugas PT Pelindo l Cabang Belawan, menurut sumber kedatangan petugas PT Pelindo l Cabang Belawan mau mengirim para tersangka agar kasusnya tidak susah diteruskan. ***

Foto ilitrasi