Minggu, 22 October 2017

Diduga Dibegal, Hingga Kini Wita Belum Siuman


#jack, medan

Meski 5 orang pelaku begal telah tewas akibat tindakan tegas dari petugas Kepolisian, namun aksi beringas para pelaku begal di Kota Medan kerap terjadi dan tak memandang bulu dalam mengincar korbannya.

Dimana kali ini yang menjadi korban keberingasan para pelaku begal adalah Wita Astuti (31) warga Jalan Pancing 2, Budi Utomo Medan yang bekerja sebagai karyawati swasta. Dimana kejadian yang menimpa dirinya terjadi di Jalan Putri Hijau pada Selasa (3/10/2017) malam.

Dari informasi yang dihimpun, Wita dijambret saat mengendarai sepedamotor jenis Honda Vario BK 6014 SAA. Akibatnya, ia pun langsung terjatuh dari kendaraannya dan mengalami luka pada bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

“Saat melintas di Jalan Putri Hijau, tiba-tiba ada yang merampas tas korban. Sehingga korban pun terjatuh,” sebut Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, Rabu (4/10/2017).

Lebih jauh dikatakan Revi, setelah korban terjatuh, korban pun langsung dilarikan ke RS Putri Hijau oleh warga sekitar melihat korban. Dan hingga saat ini kondisi korban sekarat dan belum sadarkan diri. Akibat kejadian tersebut, jelas Revi, pelaku berhasil membawa kabur barang milik korban berupa 1 tas ransel bewarna hitam yang berisikan 1 unit HP merek ASUS, ATM BCA, STNK, KTP, serta uang tunai sebesar Rp.1.000.000.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Dan saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS. Dan kita anjurkan kepada pihak keluarga agar membuat laporan polisi,” sebut Revi.

Terhadap pelaku, Revi pun mengaku bahwa hingga saat ini pihak kepolisian masih terus memburu pelaku begal tersebut. ***