Sabtu, 15 December 2018

Bersumpah Menginjak Alqur’an Diserahkan ke Polisi


#hendrik-rompas

Sepasang kekasih yang masih dibawah umur ini bersumpah dengan cara menginjak injak AL Quraan dan buku Yasin ditangkap warga kemudian diserahkan ke Mapilres Pelabuhan Belawan, Kamis (28/11/201).

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto saat kasus tersebut dipaparkan pada Kamis,(28/11/2018) petang ini bermula kasus ini dari pasangan kekasih yaitu AAR dan TA.
Keduanya AAR (17) pejar, warga Jalan Tuar Indah 11 no.35 Blok 8 Komplek Griya Martubung Kelurahan Besar dan kekasihnya TA (17)warga Jalan Rawe 5 Lingkungan 7 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

Kasusbini akibat si TA merasa cemburu karena TA diputuskan oleh AAR pada tanggal 28 Nopember 2018.Kemudian tersangka AAR mengaku bahwa dia tidak ada berselingkuh. AAR kemudian dusuruh bersumpah dan sumpahnya dengan cara menginjak injak AL Quraan dan menginjak buku Yasin dihadapan rekan rekannya.Karena terbawa emosi tersangka langsung menginjaj nginjaknya,kemudian di foto oleh rekan rekannya.

Hasil foto tersebut kemudian disebar luaskan jejejaring sosial kemudian dibaca oleh anggota FPI Kecamatan Labuhan dan keduanya langsung ditangkap dan diserahkan ke Mako Polres Pelabuhan Belawan. ***

Foto Kapolres dan tersangka.*