Rabu, 24 October 2018

Ayah Tiri Ancam Bakar Setubuhi Anak Berualang Kali


#hendrik-rompas

RM (52) warga Lingkungan ll Kelurahan Martubung ini harus menebus kesalahannya karena berulang kali menyetubuhi anak tirinya sebut saja,Melati. Jika anak tirinya ini menolak maka tersangka mengancam korbannya akan membakar korban bersama keluarganya.

Karena korban merasa ketakutan maka RM bebas menyetubuhi korban dari bulan Oktober 2016 hingga 2017. Hampir setiap malam pukul 23.00 korban menjadi budak napsu ayah tirinya setelah rumahnya sepi.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH saat kasus tersebut dipaparkan bertempat di ruangan Aula pada Jumaat (12/10/2018) sore.Tersangka RM duda menikahi ibu korban yang beralamat di Jalan Marelan Raya Kelurahan Paya Pasir pada tahun 2015 yang juga janda dan memiliki anak satu satunya.

Watu terus berjalan dan pada suatu malam saat istrinya undangan di Medan,tersangka masuk kedalam kamar anak tirinya dengan alasan minta dikusuk.Karena tidak menduga maka korban menuruti kemauan bapak tirinya yang minta dikusuk.

Pada saat korban mengusuk tubuh ayah tirinyanya langsung berbalik dan menimpa korban. Korban saat itu memberontak dan melawan ayah tirinya ini tapi kedua tangannya diplintir dan mulutnya dibekap dengan tangan sehingga korban tak bisa berkutik maka ayah tiri jahanam ini bebas membuka celana panjang dan celana dalam korban.

Perlakuan tersangka terus berlanjut,karena korban tak tahan ahirnya menceritakan kepada mamaknya, sang mamak tidak percaya dan setelah melakukan pengintaian ahirnya baru percaya dan langsung membawa anaknya ke Mapolres Pelabuhan Belawan ke Unit PPA. Akhirnya Tersngka dibekuk, saat tersangka periksa petugas mengakui terusterang atas perbuatannya. ***

Foto Kapolres saat memberikan keterangan. ***