Selasa, 21 November 2017

Anak Polisi Diperkosa Tukang Becak Dikamar Mandi Berulang Kali


>>hendrik-rompas, belawan

Sungguhmalang nasib putri kandung petugas Shabara Polres Pelabuhan Belawan,Sayang Br Siregar (17) sebut saja nama bengini, diperkosa tukang becak dayung,Herianto (36 ) sebanyak 5 kali dikamar mandi umum pada Kamis 11/01) malam sekitar pukul 21.30 wib.

Atas perbutannya itu tersangkadapat dibekuk langsung petugas Polsekta Belawan dari rumahnya dikawasan Jalan Indra Giri di Komplek TNI AD Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan,Jumaat (12/01).

Tersangka yang sudah beristri dan memilik 3 anak ini langsung diboyong ke Mapolsekdi Jalan Serma Hanafiah Belawan sedangkan korban setelah di Visum langsung diserahkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan .

Dalam pemeriksaan petugas, tersangka mengakui atas perbuatannya memperawani Sayang Br Siregar didalam kamar mandi umum yang ada dibelakang rumah tersangka. Bahkan menurutnyakejadian tersebut bukan yang pertamakali,tetapi sudah yang kesekian kalinya.

Dihadapan petugas tersangka mengatakan bahwa perbuatan tersebut dilakukan karena suka sama suka karena cinta, tersangka mengaku bahwa hubungan mereka berdua sudah berjalan selama 2 minggu dariperkenalan pertamanya ketika korban naik becak tersangka.

Waktu itu korban naik becak tersangka pada siang hari sepulang dari pajak dan malam harinya dijemput dan tersangka membawanya kebelakang rumahkemudian dikamar mandi umumyang ketika sudah sepi. Disanalah korban dicabuli, setelahnya korban diantar pulang kerumah dengan becak dayungnya.

Sementara itu korban di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, pada malam pertama korban dibawa kekamar mandi umum itu, korban dipaksa tersangka untuk melakukan hubungan yang layaknya suami istri. Korban sempat melawan karena diancam mau dibunuh maka korban rela meyerahkan perwannya didalam kamar madi .

Aksi bejat tersangka ini kiranya ketagihan maka korban kembali dijemput dengan becak dan kembali dibawa kedalam kamar mandi, orang tua korban merasa curiga karena anaknya bila pulang sering diantar tukang becak dayung.

Kedua orang tua korban langsung mengintrograsi dan korban secara blak blakan bercerita bahwa dia sudah melakukan hubungan badan dengan tukang becak yang sering mengantarkan pulang itu.

Demikian,Kamis malam korban kembali dijemput tersangka dan membawanya ke dalam kamar mandi dan saat itu datang mamak korban membawa pulang anaknya , kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsekta Belawan .

Lasat Reskrim Polsekta Belawan AKP B Pasaribu SH ketika dikonpirmasi membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah diserahkan ke Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan. Kanit PPA Polres Pelabuhan Belawan Ipda Pol Apriyanti membenarkan pihaknya ada menerima penyerahan korban pencabulan dari Polsekta Belawan.***