Rabu, 16 January 2019

Warga Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH benar benar berbaur dengan masyarakat di Medan Utara. 

Dalam jabatannya yang sehari hari memimpin Polres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama stap stapnya melakukan blusukan di 4 Kecamatannya yang ada diwilayah Hukumnya.

Blusukan yang dilakukan bersama stap stap ini bukan hanya di Kecamatan saja ke Desa dan kampung kampung tak terlepas dari perhatianya sambil memberikan bingkisan dan sembako kepada masyarakat yang dikunjunginya.

Hampir setiap hari Kapolres Pelabuhan Belawan ini menyambangi warganya yang kurang mampu seperti pada Kamis (10/01/2019),Kapolres bersama stapnya mengunjungi Kelurahan Belawan berdialok dengan warga yang berada dipesisir pantai Belawan.

Saat berkunjung ke Kelurahan Belawan Bahagia Kapolres disambut seratusan ibu ibu dan para bapak bapak dan Lurah Belawan Bahagia,Alimukfi Nasution yang telah menantinya diwarung Ibu Ipah di Jalan Gulama Belawan.

Usai bersilaturahmi dengan warga,Kemudian Kapolres memberi bingkisan dan tali asih serta membagi bagikan kelender tahun 2019 kepada warga.seratusan warga yang diwakili Ibu Diana Siregar mengucapkan banyak tetima kadih atas kunjungannya dan sekaligus memberikan bingkisan dan talibasih kepada warga.

Lurah Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Alimukfi Nadution mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres bersama stap stapnya yang telah mengunjungi kami didesa pesisir pantai ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam kata sambutannya mengucapkan maaf karna baru sempat berkunjung dan bersilahturahmi kepada warga disini. Saya berharap kepada warga Belawan Bahagia supaya jangan cepat percaya kepada berita berita hoax, dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar aman dan damai. Bila ada dilingkungan Bapak dan Ibu ada yang menjual narkoba, agar segera melaporkannya kepada Kepolisian, agar kampung kita tidak ada penjual narkoba. Kata AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Sebelum meninggal Kelurahan Belawan Bahagia Kapolres bersama stapnya sempat mengunjungi Maunasah Aceh Sepakat yang dilokasibtersebut. ***

Foto Kapolres dan warga. (*)