Jumat, 19 April 2019

Walikota Binjai Lantik 34 Auditor dan Pengawas


# lia,binjai

Walikota Binjai HM Idaham, melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional auditor pada Inspektorat Daerah Kota Binjai di Pendopo Umar Baki Jl Veteran, Rabu (06/02). Pejabat fungsional yang dilantik  sebanyak 34 orang, terdiri 29 auditor dan 5  pejabat pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan di daerah (P2UPD).

Untuk auditor terdiri dari 5 Auditor Madya, 12 Auditor Muda, 11 Auditor Pertama dan 1 Auditor Pelaksana Lanjutan.Sedangkan  untuk P2UPD terdiri dari 1 P2UPD Madya dan 4 P2UPD Muda.

Walikota Muhammad Idaham mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara baik dan benar.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas, fungsi, dan tanggung jawab secara baik dan benar, bersikap transparan, objektif dan akuntabel serta menjunjung tinggi rasa integritas dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan agar penyelenggaraan pemerintah daerah dapat berjalan secara efektif dan efisien”, ucapnya.

Walikota juga meminta kepada pejabat fungsional Auditor dan P2UPD agar sungguh-sungguh meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya dengan ikut dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan, bimbingan teknis dan kegiatan sejenisnya guna menambah wawasan, pengetahuan dan bahan referensi dalam menjalankan tugas pengawasan.

Turut hadir pada pelantikan,  Inspektur  H. Aspian, Kepala BKD Amir Hamzah dan para kepala OPD. Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.***

Foto : Walikota Binjai HM Idaham. (*)