Sabtu, 20 October 2018

Untuk Para Korban Gempa dan Tsunami Lombok dan Sulawesi Tengah

Polres Pelabuhan Belawan Mengirim Dzikir dan Doa


#hendrik-rompas

Polres Pelabuhan Belawan mengirim Dzikir dan Doa untuk korban Tsunami dan gempa di Lombok dan Palu Sulawesi Tengah bersama tokoh Agama masyarakat bertempat dilapangan apel pada Rabu(03/10/2018)petang.

Dzikir dan Doa bersama ini digelar untuk masyarakat Lombok dan Palu Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah Tsunami dan digoncang gempa beberapa hari yang lalu Lombok dan Palu.Dzikir dan Doa bersama ini mengahadirkan Al Ustad Kondang dari Medan,H Irfan Yunus.Sag,sedangkan pembaca AL Quraan Qori Internasional dari Medan,Darwin Hasibuan.

Acara mengirim Doa dan Dzikir ini dihadri sedikitnya 500 orang Polri dan warga masyarakat Belawan khususnya warga Medan Utara.Warga terlihat antusias saat  Dzikir dan Doa ini mulai digelar oleh AL Ustad H Irfan Yusuf.Sag.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ihkwan Lubis SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Dzikir dan Doa bersama ini untuk dikirimkan kepada saudara saudara kita korban Tsunami dan gempa di Lombok dan Palu Sulawesi Tengah.Dengan Dzikir dan Doa ini semoga saja para korban bisa cepat sembuh dari Troma yang diderita mereka. ***

Foto pesera Dzikir dan Doa. ***