Jumat, 24 May 2019

Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Toba 2016

Polsek Delitua dan Forki Buka Tempat Latihan Karate


# rijam, medan

Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua berkerja sama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Medan yang dalam hal ini diwakili perguruan Beladiri Sotokai, mengadakan upacara pembukaan tempat latihan Karate di Polsek Delitua, Minggu, (23/10).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Waspada Toba 2016 sekaligus penggalangan terhadap warga dalam rangka mengatasi kenakalan remaja.

Pantauan di Mapolsek Delitua, bertindak sebagai pimpinan upacara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Delitua Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wira Prayatna, SH, SiK.

Dalam amanatnya, Kapolsek mengatakan maksud dan tujuan pembukaan dan penandatanganan MoU perguruan karate SHOTO KAI dengan Polsek Delitua adalah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan gangguan kamtibmas yang menjurus kejahatan seperti penyalahgunaan Narkoba, Asusila, pornografi dan pelaku Begal. Ia juga berharap semua elemen mendukung kegiatan ini. "Mengharapkan Muspika Kecamatan Delitua, para Toga, Tomas, Toda dapat mendukung giat ini dan bekerjasama untuk melakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), "kata Kapolsek di hadapan 200-an peserta yang hadir.
Peragaan beladiri Karate Sotokai juga disuguhkan dalam acara yang berjalan aman dan lancar tersebut.***

Photo bersama Kapolsek Delitua dan Camat serta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan pembukaan tempat latihan karate di Polsek Delitua