Selasa, 21 November 2017

Lagi Oknum PNS Pemko Binjai Kembali Jadi Tersangka


#sabar, binjai

Muncul kembali oknum Pengawai Negeri Sipil di jajaran Pemko (pemerinta kota)Binjai  sebut saja Cipta S.Depari  namanya sebagai, tersangka alat Kesehatan (Alkes)di RSUD Dr RM Djoelham tahun 2012, Cipta S Depari, yang beralamat di jalan Diponegoro, gang Dipo, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, digeledah penyidik dari Kejaksaan Negeri Binjai, Senin (13/11/2017) sore.

Sedikitnya 7 orang dari Kejaksaan Negeri Binjai memasuki rumah Cipta S Depari, untuk mengumpulkan berkas berkas terkait korupsi alat kesehatan RSUD Dr RM Djoelham tahun 2012.

Cipta S Depari, sebelumnya menjabat sebagai Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang sekarang menjadi Dosen di Sekolah swasta Tunas Pelita.Binjai. "Kemarin bapak dirumah ujar,anak cipta yang masih duduk di sekolah  Menengah Umum(SMU), tapi pergi lagi. Hari ini belum ada pulang, tapi biasanya sudah  pulang," beber anak Cipta S Depari.

Hingga pukul 16.05 WIB, pemeriksaan masih di lakukan oleh pihak kejaksaan negeri Binjai di kediaman Cipta S Depari. Belum ada keterangan resmi dari pihak kejaksaan negeri Binjai, namun istri Cipta S Depari masih di mintai keterangannya.***

Keterangan photo: rumah kediaman Cipta,S jalan diponegoro kecamatan Binjai selatan.