Rabu, 20 March 2019

Lagi, 26 Papan Reklame di Bongkar Pemko Medan


#wasgo, medan

Tim Gabungan terus menertibkan reklame bermasalah di setiap ruas jalan di Kota Medan. Penertiban ini berlangsung  selama dua malam sejak Minggu (6/1/2019)  dan  Senin (7/1/2019). Tim Gabungan dengan penuh semangat satu persatu menumbangkan puluhan reklame bermasalah. Penertiban ini juga berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala apapun.

Pembongkaran papan reklame ini dipimpin langsung Kasatpol PP Kota Medan HM. Sofyan. Selain melibatkan petugas Satpol PP, penertiban ini juga dibantu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan dengan menurunkan mobil craine dan mobil tangga dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk melakukan pembongkaran.

Dikatakan Kasatpol PP Kota Medan HM. Sofyan mengatakan, pembongkaran reklame ini akan terus berlanjut sampai tidak ada satupun papan reklame yang bermasalah berdiri di seluruh jalan yang ada di Kota Medan, sudah ribuan papan reklame bermasalah yang ditumbangkan sampai dengan saat ini. Tim Gabungan akan terus gencar menertibkan guna menertibkan peraturan yang ada serta menambah nilai keindahan Kota Medan ini sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Kita akan terus tegakkan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah serta dengan begitu kita dapat membuat Kota Medan menjadi lebih indah dan enak dipandang,” ujarnya.

Tambah Sofyan juga menghimbau kepada seluruh pengusaha advertising agar menaati semua aturan yang telah dibuat Pemko Medan untuk kepentingan bersama dan juga demi menciptakan nilai estetika kota yang lebih indah.

“Saya menghimbau kepada seluruh pemilik advertising yang ada di Kota Medan untuk mengurus izin-izin papan reklame mereka sendiri jika tidak ingin papan reklamenya kami bongkar atau kalian lakukan pembongkaran papan reklame kalian sendiri,” tegas Sofyan. ***