Jumat, 3 July 2020

Propokator Perkelahian 2 Kelompok Pemuda Dibekuk Polsek Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Personil Polsek Belawan mendapat Informasi dari Warga Belawan Lama Kelutahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan bahwa Propokator bentrok antara dua kelompok Pemuda dan pelaku pencurian sepeda motor saat ini ada di Jalan TM Pahlawan Belawan.

Mendapat Informasi yang berharga ini petugas Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrimnya Iptu Pol Rezà menuju kelokasi tempat bentrokan di Jalan TM Pahlawan. saat tersangka pelaku pencurian dan dalang bentrok 2 kelompok Pemuda tersebut berada dipinggir Jalan sedang menunggu temannya untuk membeli sabu sabu si Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia.

Tàmpa membuang waktu Kanit Reskrim Polsek Belawan langsung memerintahkan anggotanya untuk menangkap tersangka.Tersangka Ibnu alias Benu (19) warga Jalan TM Pahlawan Lorong Tiga Besaudara ini tidak menyadari jika dirinya sudah dintai petugas Polsek Belawan.Tampa bisa berkutik tersangka kasus pencurian sepeda motor dibekuk pada hari Minggu (31/06/2020) pukul 22.30 wib dan selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Belawan dalam keadaan kedua tangannya di borgol.

Menurut keteranyan Kapolsek Belawan Kompol H Syaparudin Tama diwakili Kanit reskrimnya Iptu Pol Reza membenarkan bahwa tersangka kasus pencurian sepeda motor Propokator bentrok antata dua kelompok Pemuda di Belawan Lama sudah dibekiuk dan saat ini sedang dalam pemeeiksaan petugas.

Masih keterangan Kanit reskrim Polsek Belawan, tersangkà menjadi bironan petugas Polsek karena melakukan pencurian sepeda motor dengan kekerasan dan tersangka dikenai pasal berlapis.Dari tangan tersangka petugas menyita 1 celurit. ***

Foto tersangka memegang sajam. (*)