Jumat, 22 November 2019

Jelang Pelantikan Presiden

Kapolres Binjai Pimpin Apel Patroli Bersama


#eka-malinda, binjai

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, memimpin apel patroli bersama TNI-POLRI dan Pemko Binjai dalam rangka kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019. di Lapangan Apel Mako Polres Binjai, Jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai,Minggu (20/10/2019).

Hadir dalam apel patroli bersama ini Waka Polres Kompol Hamdan,

Kasdim 0203/LKT Mayor Inf Piertona Arga, Dan Sub Denpom Binjai Kapten CPM Agus Setiawan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil Polres Binjai.

Dalam sambutan, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto,  mengucapkan terima kasih ke peserta apel ptroli bersama TNI-Polri dan Pemko Binjai atas terlaksananya kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas.

“Tni – Polri dan Pemko Binjai merupakan pilar bangsa dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 oktober 2019.” Ujarnya

Untuk itu, perwira yang akrab disapa Nugie ini berharap TNI-POLRI dan Pemko Binjai jangan mau dipecah belah atau di adu domba dengan dimanfaatkan oleh orang tertentu yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan ingin membuat situasi kamtibmas tidak kondusif di NKRI yang kita cintai ini.

"Jaga kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga kota Binjai tercinta, tetap damai dalam Kebhinekaan,” tutup Kapolres.

Personil yang melaksanakan Patroli terdiri, Sub Denpom Binjai, Kodim 0203/LKT, Yon Raider 100/PS, Yon Arhanud 11/WBY, Yon A Pelopor Satuan Brimob, Polres Binjai, Satpol PP dan Dishub Binjai, mengambil route dari Jalan S. Hasanuddin- Jend Sudirman- Sutomo- S Hatta – Gajah Mada- Ir. Juanda- Jendral Jamin Ginting dan kembali Mako Polres Binjai.***

Foto : Kapolres Binjai AKBP Nugroho Try Nuryanto Melepas Peserta Apel Patroli Bersama.(Foto inimedanbung/Eka Malinda)