Sabtu, 20 October 2018

PT KAI Diskon Tiket Sribilah


#fey, medan
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket Kereta Api (KA) Sribilah kelas Eksekutif, Bisnis dan Premium untuk keberangkatan hingga 90 hari ke depan.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia kereta api sekaligus ikut menyukseskan MTQ Nasional XXVII di Sumatera Utara,” ungkap Manajer Humas PT KAI Divisi regional I Sumatera Utara, M Ilud Siregar di Medan, Kamis (5/10/2018).

Pihaknya berharap, masyarakat memanfaatkan promo tersebut dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Ia mengemukakan, pemesanan atau pembelian tiket promo dapat dilakukan 6-12 Oktober 2018 melalui loket booth PT KAI di Arena Utama (ASTAKA), sebelah Gedung Serba Guna Pemprovsu kawasan Jalan Pancing Medan. “PT KAI ikut berpartisipasi membuka booth di acara MTQN XXVII,” tukasnya.

Menariknya, kata Ilud Siregar, tiket diskon ini bisa dibatalkan atau pun diubah jadwalnya. Namun, lanjutnya, tiket tersebut tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. “Tiket diskon juga tidak berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019,” tandasnya.***

Teks Foto: Interior Kereta Api Sribilah Kelas Premium rute Medan-Rantauprapat, beberapa waktu lalu. Foto Ist