Minggu, 16 December 2018

Pelindo I Belawan Berikan Pinjaman Kemitraan Tahap II


#hendrik-rompas

PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) sebesar Rp. 1.640.000.000,- di kantor PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan, di Jalan Kapten R.Sulian No.1, Belawan, baru baru ini.Dana KBL tersebut diserahkan oleh General Manager Yarham Yarid didampingi Menejer Keuangan Paruhuman dan Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini kepada 19 (sembilan belas) orang mitra binaan setelah melalui proses seleksi.

Dalam sambutannya, General Manager mengatakan semoga pinjaman ini dapat membantu para mitra binaan yang menerima pinjaman Tahap II pada Tahun 2018.Bantuan Bina Lingkungan ini sudah yang keenam kalinya disalurkan dan sudah dilakukan penyerahan, dan ini juga sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat agar sama-sama tumbuh dan berkembang.

Diharapkan hal ini dapat bernilai tambah bagi rekan-rekan, diharapkan juga agar dalam pengembaliannya tidak macet atau lancar, karena masih banyak rekan-rekan yang menunggu giliran untuk mendapatkan bantuan ini. 

Dari mewakili mitra usaha, Sdr. Selamat mengatakan agar menjaga nama kita tidak cacat dengan cara seperti pengembalian tidak macet, dan diharapkan juga kedepannya kepada Pelindo 1 dapat memberikan bantuan mitra usaha ini semakin besar. ***

Foto para penerima KBL.***