Senin, 20 May 2019

Panitia Laga PSMS vs Persib Cetak 20 Ribu Tiket


# yonan, medan

Laga persahabatan pemanasan menuju Liga I dan II PSSI antara PSMS Medan dan Persib Bandung, Minggu (26/3) mendatang, panitia laga akan mencetak sebanyak 20 ribu lebih tiket pertandingan, dengan harganya bervariasi dan terjangkau bagi masyarakat Kota Medan.

Kisharyanto selaku Ketua Panitia Pelaksana kepada wartawan, Senin (20/3) mengatakan, untuk laga persahabatan ini akan dicetak sebanyak 20 ribu tiket yang harganya bervariasi sesuai dengan tingkatan tribun dan tempat duduk yang akan dfi Stadion Teladan Medan.

Berikut harga tiket pertandingan persahabatan antara PSMS Medan vs Persib Bandung yakni, untuk tribun terbuka yang ada di selatan dan utara stadion panitia mematukkan harga sebesar Rp. 25.000,- untuk tribun tertutup yang ada di sebelah timur dipatokkan harga Rp 40.000,- untuk tibun tertutup disektor barat dikenakan harga Rp 60.000 dan untuk VIP dikenakan harga Rp.100.000. 

Kisharyanto juga menyebutkan, untuk kick off pertandingan akan dilaksanakan pukul 15:30 WIB dan jadwal tersebut bisa saja berubah sesuai dengan jadwal siaran langsung oleh salah satu stasuin TV nasional. Dan laga ini juga sebelumnya akan dilaksanakan partai final Piala Danlantamal 2017 yang dimulai pukul 13:30 WIB.

" Jadi bagi para pecinta sepakbola di Kota Medan dan Sumatera Utara umumnya dapat menyaksikan dua pertandingan penting dalam satu kali membeli tiket. Tentunya hal ini dilakukan semata-mata untuk membangkitkan gairah persepakbolaan di Kota Medan dan Sumatera Utara khususnya," ungkap Kisharyanto.  ***