Minggu, 18 August 2019

Bulog Sub Divre Medan Jual Beras Kegrosir di Belawan


#hendrik-rompas, belawan

PT Perum Bulog Sub Divre Medan menjual beras sebanyak 30 karung ukuran 50 kilo atau 1,5 ton ketoko Grosi di Jalan Pasar Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Sabtu 20/07/2019.) sekitar pukul 15.30 wib.

Menurut keterangan petugas PT Perum Bulog Sub Divre Medan,Ruli Pranata yang memakai pakaian sipil ini kepada wartawan mengatakan bahwa beras Bulog yang dijualnya itu hasil oprasi pasar pada bulan Agustus, sementara hari ini masih bulan Juli. 

Beras sebanyak 1,5 ton tersebut diangkut ke Belawan menggunakan mobil Pic Up BK 9453 CP yang dikemudikan oleh Ruli Pranata bersama 2 orang kerneknya.

Toko grosir beras pemiliknya bernama Agi tersebut saat dikonfirmasi wartawan tidak mau memberikan penjelasan dengan alasan sibuk. Sementara warga di Belawan merasa heran melihat bebasnya penjualan beras bulok ke toko grosir kata, Syaprik Laut.

Saprik Laut menambahkan beras bulog dari Divre Sub Medan dijual ketoko grosir  tersebut dipastikan dengan harga murah dan oleh toko grosir yang membelinya dipastikan dikolak alias dicampur lagi dengan beras yang bermutu bagus kemudia dijual kepada konsumennya dengan harga yang cukup mahal. ***

Foto mobil pic up saat membongkar beras bulog. (*)