Senin, 22 July 2019

BC Belawan Terima 8 Truck Pakaian Bekas Tangkapan Poldasu


# hendrik-rompas, belawan

Petugas Diskrimsus Polda Sumatera Utara Rabu(29/03/2017) pagi menyerahkan 8 truk col diesel berisi balpres sebanyak 446 bal hasil tangkapannya kepada Bea Dan Cukai Propinsi Sumatera Utara di Belawan.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun wartawan,truk col diesel sebanyak 8 unit ini bermuatan Balpres/Monja basil seludupan asal Tanjung Balai Asahan yang saat itu akan menuju ke Medan. Saat truk di tangkap petugas Diskrimsus Polda Sumatera Utara diseluruh sopir dan kerneknya melarikan diri Dan hingga kini belum ada yang tangkap.

Penyerahan kedelapan truk berisi Balpres/Monja sebanyak 446 bail ini bukan hanya barangnya saya yang diserahkan ke Bea Dan Cukai Propinsi Sumatera Utara tape berikut turkeys 8 unit diserahkan karena sebagai alat entangling datang seludupan tersebut.

Kabid Penindakan dan Pencegahan Bea dan Cukai Propinsi Sumatera Utara,Rizal saat dikonpirmasi membenarkan bahwa pihaknya ada menerima penyerahan 8 unit truk berisi Balpres/Monja hasil seludupan asal Tanjung Balai Asahan.

Kami bukan hanya menerima kedelapan truk Balpres/monja saja tetapi Kami juga menerima penyerahan kedelapan truknya yang dipergunakan untuk mengangkut Balpres/monja tersebut.

Sementara itu anggota Diskrimsus Polda Sumatera Utara yang ada digudang BC saat menyerahkan barang hasil tangkapannya tersebut tidak bersedia dikonpirmasi,menuju anggota dari Kepolisian Polda tersebut tunggu saja nanti ngomong sama Bapak Waiman ya,Kami tidak dibenarkan ngomong karena masih ada komandan Kami. 

Sementara itu menurut sebagai sumber digudang BC Belawan Balpres/monja sebanyak 446 bail tersebut ditangkap dikawasan Tanjung Balai Asahan pada ringgit lalu kata sumber yang tak mau disebut nama dan pangkatnya ini.***

 

Foto truk bermuatan balpres.