Kamis, 9 July 2020

Bakti Sosial Panitia Natal Okumene,YSKI dan RSU Royal Prima


#hendrik-rompas

Panitia Natal Okumene Sumatera Utara berkerja sama dengan YSKI dan RSU Royal Prima mengadakan Bakti Sosial  bertempat di Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Sabtu (23/13/2017).

Acara Bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2017 dan menyambut datangnya tahun Baru 2018.Bakti sosial pemberian pengobatan gratis untuk warga Kecamatan Medan Belawan khususnya warga Medan Utara.

Seperti pemeriksaan kesehatan gratis,pemberian kacamata kepada Manula secara gratis, pemberian makanan tambahan untuk menambah giji bagi balita dan anak anak seluruhnya serba gratis. Pengobatan gratis tersebut sebanyak 500 orang,pemberian kacamata gratis kepada Manula sebanyak 500 orang,pemberian makanan tambahan kepada 1000 orang anak anak balita dan pemberian makanan tambahan dan obat obatan kepada 1000 orang anak anak usia 7 tahun hingga 12 tahun.

Namun sayangnya Bakti Sosial yang diadakan oleh Panitia Natal Dokumen yang berkerja sama dengan YSKI dan Rumah Sakit Umum Royal Prima ini tidak dihadiri oleh Camat Medan Belawan maupun Lurah Kelurahan Belawan Bahari.

Ketua Pelaksana Indra B Hutauruk didampingi Drg Annita dan Eddy Suwarno mengangku sangat puas karena warga yang berobat gratis sangat antusia.Antusiasme warga yang berobat ini menandakan bahwa masyarakat Kota Medan ini ingin selalu sehat terutama saat akan merayakan Natal 25'Desember 2017 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2018.***

Foto terlihat relawan dan warga.