Sabtu, 24 August 2019

Arus Balik KM Kelud ke Batam Angkut 4500 Penumpang


#hendrik -rompas , belawan

KM Kelud dari Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan saat berangkat ketujuan Tanjung Balai Karimun,Batam dan Tanjung Priok Jakarta pada Minggu (09/06/2019) membawa arus balik yang perdana membawa penumpang sebanyak 4500 jiwa lebih.

Pada umumnya para penumpang yang balik perdana ke tujuan Tanjung Balai Karimun, Batam dan ke Tanjung Priok Jakarta ini karena pada Senin (10/06/2019) sudah mulai masuk kerja.

Masuknya kerja pada Senin (10/06/2019) diperusahan Batam ini memang sudah dijadwalkan oleh pimpinan perusahan kata, Sahpitri ( 25) asal Binjai. Walau saya terlambat masuk kerja tapi harus masuk kantor karena bila terlambat sangsing dipecat dan digantikan orang lain, maklum bang saat ini susah mencari kerja dan saya mendapat cuti hanya 1 minggu saja.

Penumpang kapal KM Kelud tujuan Tanjung Balai Karimun, Batam dan Tanjung Priok Jakarta ini membawa penumpang sebanyak 4500 jiwa lebih.Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang PT Pelni Medan,Luthfi Asrar kepada Wartawan didermaga Bandar Deli Pelabuhan Belawan saat meninjau kapal KM Kelud saat akan berangkat.

Waktu berita ini dikirim Reredaksi, walau kapal sudah mau berangkat terligat para penumpang masih antri mau naik keatas kapal KM Kelud.Jumlah yang akan naik keatas kapal diperkirakan masih ratusan orang lebih.Pluit kapal sudah berbunyi 3 tapi para penumpang masih memadati tangga Garbarata untuk naik keatas kapal. ***

Foto para calon penumpang kapal.