Sabtu, 15 December 2018

Muhri Fauzi: Kunjungan Gubsu ke Langkat Memberikan Manfaat Besar


#amin, langkat

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Gubsu Edy Rahmayadi, yang melakukan kunjungan kerja selama tiga hari, ke Kabupaten Langkat.

"Kunjungan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan Kabupaten Langkat. Sebagai sosok yang pernah menjadi dosen di Lemhanas, tentunya Pak Edy Rahmayadi mampu memotivasi berbagai elemen masyarakat, untuk membangun kembali Kabupaten Langkat",ujar Muhri Fauzi, Kamis (29/11/2018).

Sejumlah rangkaian kegiatan Gubsu, lanjut Muhri, memberikan sejumlah kesan penting bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Pertama, dalam upaya membangun sinergisitas seluruh stakeholder di Kabupaten Langkat.

Kedua, dalam upaya melestarikan dan membangun kembali nilai-nilai budaya dan warisan masyarakat, yang mulai tergerus arus modernisasi. "Ketiga, melestarikan semangat Pancasila sebagai titik temu agama dan demokrasi", ujarnya.

Keempat, tambahnya, dalam upaya meningkatkan daya tahan ekonomi masyarakat melalui kegiatan pertanian dan peternakan, sehingga daya tahan pangan di Kabupaten Langkat lebih tangguh.

"Menginap tiga hari di Kabupaten Langkat, dapat diartikan sebagai bentuk perhatian serius Gubsu",ujar legislator asal daerah pemilihan Binjai-Langkat ini lagi.

Muhri Fauzi meyakini, tidak hanya dirinya saja yang memberikan apresiasi tinggi kepada Gubsu Edy Rahmayadi, tetapi juga seluruh elemen masyarakat di kabupaten Langkat

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mendukung niat baik Gubsu Edy Rahmayadi membangun Langkat. Menjaga suasana kondusif, juga memberi arti penting dalam mendukung niat baik Pak Edy Rahmayadi",ujarnya. ***